8/03/2015

Lagu-lagu yang bikin kamu keliatan jago gitar, padahal nguliknya gampang.

Lagu yang gampang dikulik






A












Ada berbagai macam jenis alat musik di dunia ini, ada yang dipetik, digesek, ditiup, dipukul, bahkandikocok. Bila kamu mendengar alat musik dikocok langsung kepikiran adegan maenin sexophone ala American Pie: Band camp, kemungkinan besar ada yang salah diotak kamu. Maksudnya tuh alat musik angklung, dia kan dikocok, eh tapi itu kan digeter yah. Whatever deh.

Setiap peradaban besar di dunia punya alat musik yang populer di wilayah dan kurun waktu tertentu, Mesir dengan terompetnya, Yunani dengan harfa nya, China dengan kecapinya dan Indonesia dengan gamelannya. Tapi entah kenapa musik yang tercipta dari alat musik tersebut cepat habis dimakan zaman. Lalu zaman music classic pun jadi awal jenis musik pertama yang bisa diterima sama kuping orang-orang di berbagai daerah di dunia. Musik ala Beethoven, Mozart, Bach dan Johan Strauss pun jadi mainstream di Eropa dan negara-negara koloninya termasuk Indonesia pada abad ke 15.

Barulah pada awal abad ke 20 sejak Herman Brothers kemudian diikuti The Beatles menjadi sangat populer di seluruh dunia. Hal ini menginspirasi musisi-musisi dunia untuk berkarya yang membuat banyak orang terinspirasi bikin band dan menjadi cikal bakal band-band yang terus beregenerasi tanpa henti sampai sekarang. Alat musik gitar pun kemudian menjadi sangat populer di dunia.

Hampir setiap orang di muka bumi ini pasti bisa menggunakan gitar, terutama cowok. Iya gak? Jikalau kamu adalah cowok tetapi ga bisa maen gitar, coba cek lagi! Sepertinya ada yang salah di diri kamu. Apa kamu sebenarnya adalah ................................................androgini. *ups

Hal ini pernah di bahas di artikel sebelumnya, (hal yang wajib cowok lakukan pas muda)

Apa? Kamu cowok dan sama sekali ga bisa gitar? Kasihan. Yaudah minta ajarin temen sebelah rumah gih, belajar lagu Ungu ama Peterpan aja dulu. Rata-rata cuma pake 4 chord ini. Cetek onde lah. Ungu palingan pake chord Dm Bm G A, Peterpan Em C G Dm, biasanya loh yah gak semua lagu mereka. Oh iya satu lagi, itu lagu mereka yang dulu yah, lagu yang agak kekinian dari mereka lebih rumit chordnya.

Nah kemudian kalau kamu udah bisa gitar, saat nya kamu melakukan intimidasi ke temen kamu yang lain dan tunjukan kalau kamu sama jagonya kaya mereka. Kompetitif dikit lah jadi orang. Oh iya selain biar ngalahin temen, maen gitar ternyata bikin sex appeal kamu lebih besar loh di mata cewek. Asli ga boong, gue nemu di @WowFakta pas lagi scrolling twitter, penelitian dari kampus penssylvania apa dimana gitu gue lupa.

Tapi kalau skill kamu biasa aja sih misal baru ngerti chord major minor aja, temen kamu juga gak bakal merasa terkalahkan. Karenanya artikel ini dibuat supaya kamu jadi kelihatan jago, padahal nguliknya mah gampang. hohohoho.

Jreng jreng jreng Rifal Nurkholiq present Lagu-lagu yang bikin kamu jago gitar, padahal nguliknya gampang. Check this out!


1. Ed Sheeran - Thinkin Out Loud


Kenapa rambut tukang bensin acak-acakan? Karena gak SheeSheeran














Si Ed Sheeran yang suka dipelesiten orang Indonesia jadi "tukang bensin Ed Sheeren" ini memang kalau bikin lagu, instrumennya ga banyak-banyak, cukup gitar aja atu, disertai drum kadang-kadang. Hal ini memberikan kesan bahwa lagu-lagu dia kaya lagu yang susah dikulik dan perlu skill main gitar yang mempuni buat menguasainya. Misal lagu Thinkin out loud ini, lagu yang SING juga enak kok. Tapi Calvin Jeremy gayanya sama kaya Ed Sheeran tapi ga keliatan jago gitar yah? Entahlah, mungkin dia gaya-gayaan aja, ga jago beneran. Eh kok bahas Calvin Jeremy sih.

Back to topic, ternyata lagu Ed Sheeren satu ini selain liriknya juara, ternyata maenin nya gampang loh. Lagu ini sebagian besar part nya cuma gunain 4 chord, itu-itu terus sepanjang lagu, kecuali pas pre-chorus yang bagian “people fall in love ini mysterious way,…….” agak beda sedikit.

Biar enak belajarnya tonton video ini!






Tingkat kemudahan 5/5


2. Passenger - Let Her Go


Only know you love, when you let her go










Entah hanya penulis aja, atau semua orang di dunia berpikiran sama. Tapi kayanya lagu yang maenin nya dipetik membuat si pemain gitar keliatan lebih jago daripada cuman di genjreng. Alaah udik banget bahasanya digenjreng. Itu lah maksudnya di"gitu"in gening pasti kamu juga ngerti. You know lah, what I mean.


Lagu ini agak lebih susah sih dari lagu tukang bensin Ed Sheeran. Soalnya Intro, Verse, sama Chorusnya beda-beda chordnya. Tapi yang bikin asik adalah bagian petik-memetiknya cuma pas bagian intro aja, sisanya tinggal hapalin chord terus digembreng deh. Cetek lah.


Nih video buktinya!






Tingkat kemudahan 4/5


3. Gigi - 11 Januari


Berasa akrab yah liatnya










Buat kamu yang seumuran sama penulis, pasti agak sedikit muak denger lagu ini. Karena dulu pas kita SMP nonton MTv Indonesia di Global muterin lagunya ini lagi ini lagi. Sebelah dua belas lah sama lagu Cinta Terlarang punya The Virgin yang diputer terus-terusan sama On The Spot pas kita SMA. Tentu sebelum OTS nya jadi 7 info versi mereka kaya sekarang, dulu OTS acara musik loh, host nya Ruben Onsu sama Thalita Latief. Inget lah pasti! Gatau? Aah pasti tau, pake pura-pura muda segala lagi.


Nah sama seperti 2 lagu yang sebelumnya, lagu ini juga dipetik yang nantinya berakibat kamu bakal keliatan jago gitar ditongkrongan. Lagu ini asik juga loh buat dipake gombal, ganti aja 11 januari nya sama tanggal bahagia kamu sama gebetan. Gokil kan sob?


Karena ga ada video nya. Nih pake tab aja. Download tab nya disini. Bukanya pake software gutar pro yah sob. Jikalau anda belum punya, silahkan download software nya disini.


Tingkat kemudahan 4/5


4. Andra & The Backbone - Sempurna


Si gondrong memang jago bikin lagu












Lagu ini hampir sama kaya 11 januari, sering banget diputer sama MTv Indonesia bahkan bisa dikatakan overplayed. Abis A&TB ganti single ke main hati kalau ga salah, eh lagunya malah di recycle sama Gita Gutawa. Sering wara-wiri di MTv pula lagi. Membuat kita muak jadi anak nongkrong MTv dan pindah jadi anak nongkrong Indosiar nonton MamaMia ..........................................Lezatos. Nah loh?

Ga usah banyak cing-cong dah ini tab nya. download disini.

Tingkat kemudahan 2/5


5. The Sigit - Black Amplifier



Buat kamu yang suka musik yang agak keras, tapi ga keras-keras banget. Merasa list di atas lagu gombalin cewek semua, kamu merasa blog ini ga memenuhi kebutuhan kamu sebagai anak muda yang suka music agak "berisik." Keep calm and read this blog! Ok!

Gue sempetin masukin lagu ini ke list, soalnya kenapa? Ternyata emang ga susah-susah amat kok. Estimasi waktu buat bisa lancar sekitar 2 jam lah, soalnya bagian melody pas abis reff kedua agak lumayan panjang, jadi aja berasa lumayan susah, sisanya cetek onde. Apa? 15 menit udah bisa? Luar biasa, berarti kamu memang berbakat, kamu sepertinya adalah anak yang ditakdirkan dengan senjata gitar untuk menumpas kejahatan di dunia ini. Kamen Guitar.

Dengan kekuatan guitar, aku akan menghukumu












Langsung aja cek cek ceeeeeek. *teriakmetal. Download disini.

Tingkat kemudahan 3/5


6. Led Zepelin - Black Dog


Hey hey mama I'll get you move













Ini lagu jadul memang, pas lagu ini populer sama opa-opa Led Zepelin, mungkin papa sama mama kita belum ketemu, atau mungkin mereka lagi pacaran , itu juga kalau pas tahun segitu zaman Siti Nurbaya sudah benar-benar berakhir.


Kemudian tahun 2012 semenjak anak-anaknya Ahmad Dhani ngebawain lagu ini di acara pencarian bakat yang terkenal dengan jargon "Dan Indonesia Memilih!" lagu ini jadi kembali sering dedengar oleh generasi zaman sekarang. Sekitar tahun 2012 ada lah pasti lagu ini di playlist hp kamu. iya gak? Apa? Saat itu playlist kamu isinya cuma lagu Ayu Ting-ting, sama Zaskia gotik aja? Hmmm kasihan. Nanti deh gue bikinin artikel soal Lagu dangdut yang bikin kamu kelihatan jago suling, padahal niupnya pake idung. ok ok. Nanti yah. Sekarang ini aja dulu. Download disini

Tingkat kemudahan 3/5


7. Meghan Trainor - All about that bass

You mean, all about that fats?

Katakanlah pembaca artikel ini tidak semuanya cowok. Mungkin ada diantaranya adalah cewek-cewek hitz. Mungkin kamu yg baca sekarang banget ini adalah seorangcewek. "Hai Manis :)." *eh

Oke berhubung salah satu misi blog ini adalah adalah menyentuh berbagai kalangan baik usia, status sosial, tingkat pendidikan dan GENDER. Selain misi utama untuk menjebak kamu mengklik iklan tentunya. Maka kek nya wajib deh menyisipkan satu lagu gampang dikulik bagi para kaum hawa.

Oya selain itu ada pepatah lama "You can kill two bird by one stone" translate jadi "sekali dayung 2 3 pulau terlewati". 

Maksudnya selain buat nyanyiin lagi nya si megan, chord nya juga nyambung sama lagu "Pusing pala berbie" nya Juwita Bahar. F.Y.I Juwita bahar adalah anaknya Anisa Bahar (Masa Siii), Itu loh cewe Em Kapsul yang tag line nya "ayo minum Em kapsul biar mens teratur, pacarpun jadi ceria." *eh 

Wahai kalian para wanita yang bisa main gitar, pelajarin video si spaniard berikut ini yah. Biar makin kece dan hitz. Karena cewe yg bisa maen alat musik, adah type idola bagi cowok. Lumayan, bisa diajakin patungan nge Jam. Percaya deh! Sing yakin



Tingkat kemudahan 3/5

8. Justin Bieber - Love Yourself

I never like Justin Bieber. But I like his Purpose Album
















Bila list-list sebelumnya adalah lagu-lagu tahun 2015 kebawah, khusus untuk point no 8 ini adalah update nambahin 1 lagu yang menurut gue keren dan gampang dikulik di awal tahun 2016 ini. Harus gue akui bahwasannya gue gak pernah suka Justin bieber dari zaman debut lagu baby oh sampai sekarang. Dia gayanya sok asik, gak menghormati fans dan yang paling penting "lagunya terlalu unyu" dan membuat telinga gue muak mendengarnya. Oke lah justin bieber kecil (Album My worlds-Under the mistletoe) masih bisa disebut lumayan, tapi pas dia mulai dewasa tepatnya tahun 2012-2013 (Album Believe-Journals) lagu-lagu dari dia sungguh sangat mampu untuk merusak telinga. Ambil contoh Beauty and the beat di album Believe dan Heartbreaker di album Journals, sudah cukup mewakili bahwa musiknya Justin Bieber hanya bisa masuk di telinga para fans fanatiknya saja. Fans Justin yaitu adalah cewe-cewe yang tahun 2010 masih unyu-unyu, dan sekarang satu-persatu mulai menjadi sexy dan nyoba ini-itu

Namun tahun 2015 kemarin, saat Justin Bieber meluncurkan single Where are you know dan setelahnya disusul peluncuran Album Purpose. Single-single Hits dari album ini terus memasuki tangga lagu bilboard top 10 secara bergantian. Where are you know, what do you mean, sorry dan sekarang gilirannya love yourself yang masuk top 10 Bilboard. Sebagai catatan, tulisan point 8 ini ditulis pada bulan Maret 2016.

Dapat dikatakan lewat album purpose ini, musik justin bieber tidak hanya bisa dinikmati oleh para fans fanatiknya aja yang mayoritas cewek, tapi sekarang para cowok juga mulai bisa menerima musik Justin Bieber. Salah satunya gue, gue cowok dan gue suka lagu-lagu di album Purpose. I never like Justin Bieber. But I like his Purpose Album

Baiklah, tanpa pake lama-lama. Yuk belajar kulik lagu Love Yourself. Hapalin chordnya, dan resapi liriknya. Bagian verse 2 yang paling gue suka, kalau kamu?

"And when you told me that you hated my friends
The only problem was with you and not them"



Tingkat kemudahan 3/5


9. OMI - Cheerleader

SWAG banget ni orang

Berhubung ini adalah salah satu artikel yang kebetulan  sering dikunjungi visitor. Bisa dibilang artikel ini adalah buyers favourite, editors choice, or one hit wonder. Jadinya gue merasa bahwa, kayaknya perlu banget deh untuk terus mengupdate artikel ini. Biar apa? Biar bisa menambah pengunjung baru dan tetap mempertahankan pelanggan lama. Kapitalis abis!

Oke, Ini adalah update kedua setelah JB!

Jujur, gue gak terlalu tau juga tentang siapakah OMI sebenarnya, kenapa dia berkulit hitam atau lagu apa lagi selain cheerleader yang enak. Sumpah! Gue tau OMI lewat lagu ini aja atu, sama satu lagi yang dia ngisi bagian rap di I Found a Girl-nya The Vamps. Udah. 

Biar menambah wawasan kalian soal OMI, wawasan gue juga sih sekalian. Supaya saat kamu meninggalkan blog ini, ada sedikit pengetahuan yang nyangkut di otak kamu, berikut adalah hasil copast dari wikipedia. hehe :( 

Omar Samuel Pasley (lahir 3 September 1986),lebih dikenal dengan nama panggung OMI, adalah seorang penyanyi kelahiran Jamaika. OMI lahir di Paroki Clarendon, Jamaika dan saat ini menandatangani kontrak dengan Ultra Records, bagian dari Sony Music.

Pada tahun 2014, single "Cheerleader" remix oleh Felix Jaehn dan telah sukses komersial di seluruh dunia. Ini telah memuncak di nomor satu di beberapa negara, termasuk Inggris. Di Amerika Serikat, lagu ini memasuki Billboard Hot 100 di nomor 95 Mei 2015.
Karena gue adalah pragmatis menjurus skeptis, dan gue yakin sebagian dari kalian yang baca adalah seorang pragmatis juga. Mungkin ada pemikiran ini di benak kalian "kan ini artikel biar kelihatan jago gitar, lagu ini mah terlalu cupu buat keliatan jago, Gimana sih!".

Tunggu dulu! Tunggu dulu! lagu ini emang terlalu gampang, tapi bukan berarti gak guna juga. Lagu ini akan sangat bermanfaat bagi kamu para cowok berpacar atau gak kamu cowok yang yaaaah minimal punya gebetan lah. Gebetan gak punya juga? Yaudah, adek-kakaan lah biar kekinian.  Kamu bisa pertontonkan keahlian kamu membawakan lagu ini didepan pacar/gebetan/ade-adean kamu. Muka cewek itu pasti akan merah merona saat mendengar lirik ini:
Oh, I think that I've found myself a cheerleader, She is always right there when I need her
atau pas bagian ini
Mama loves you too
She thinks I made the right selection
Now all that's left to do
Is just for me to pop the question
Gombal abiss!!! Yakin abis ini bakal ditawarin dikasih jatah. IYKWIM

P.S: Dengan catatan, dia suka juga sama kamu.


Oke, berhubung viewer artikel ini kebanyakan nyangkut di waktu saturday night atau malem minggu. Kemungkinan besar kamu yang baca sekarang ini, sedang iseng nyangkut ke blog ini di hari sabtu. Am I right?

Alangkah baiknya sebelum bersolek pake pomade siap-siap berangkat malem minggu. Kulik dulu yuk lagunya OMI, tonton video berikut:


Tingkat kemudahan 5/5




10. Semua lagu EDM Calvin Harris atau Alesso



It's Under Control















Sejak David Guetta dan Calvin Harris merislis lagu Titanium dan We Found Love, musik EDM jadi populer banget di Indonesia. Kenapa cuma mereka berdua? Soalnya ga pernah denger DJ lain pas awal dekade 2010 yang bisa bertahan sampe sekarang. Ambil Contoh Edward Maya, yang lagu stereo love nya dulu ada mulu ditempat dugem sekarang udah gak denger lagi kabar itu orang. Atau LMFAO, PittBull atau Spiller, ga pernah denger lagi kan? Pittbull pernah sih denger di OST World Cup 2014 yang katanya lagu OST WC paling ga enak sepanjang masa. Jadi mereka ga ngilang juga sih, masih tetep berkarya juga. Cuman ngilang dari playlist kita aja. Eh Pittbull bukan DJ ya? bego memang nih blog.

Kamu pun bertanya-tanya lagu EDM kan pake Controller rif? Pake gitar emang enak? Iya sih kalo lagi show DJ nya cuma pake contoller aja, yang merk nya itu lagi itu lagi. Kalo gak pioneer ya numark, ga numark ya pioneer. Memang, tapi kan buat bikin lagu tersebut sang DJ harus masukin sound-sound pake alat musik konvensional. Kaya Zedd pake piano, Avici pake gitar dan ukulele, dan DJ Snake pake sedikit sound terompet, bahkan Lagu David Guetta - Dangerous malahan pake bass line, mana bass line nya enak lagi mirip-mirip lagu Red Hot Chilli Papers.


Dj Snake berubah dulu sebelum bikin lagu











Karenanya lagu EDM pastilah bisa juga kita kulik pake gitar. Gue sih kalau buat dikulik sukanya ngulik lagu EDM yang ada Moledic Instrumen Constan kaya lagu-lagu Calvin Harris sama Alesso. Dan pernah juga sama teman iseng berexperimen ngejam bawain lagu Heroes dari Alesso, pake instrumen guitar 1, guitar 2, dan drum, ternyata lumayan asik juga buat dibawain. "Kata aku sih enak, gatau kata Chef Juna". *eh.

Kalau kamu sukanya lagu EDM Martin Garrix atau Skrillex sih, kayanya bakal susah soalnya genre si Martin Garrix yang pada saat berita ini diturunkan penulis belum tau dia itu masuk genre apa, sama genre dubstepnya Skrillex kayanya bakal gak enak aja di pake ngejam. Itu efek suara transformer berubah sama bass yang ga beraturan nya gimana coba? Ribet lah kayanya. Calvin Harris aja lah yak.

Nih kumpulan 3 tab lagu sekaligus, soalnya file .gp5 nya gak nemu.

Calvin Harris - Outside,

Tingkat kemudahan 5/5
e|-------------------6-5--5-5------------------------------------------------|
B|6-6-------------------------6-6--6--8-8-5-5-5-5-6--------------------------|
G|---7-7--7--7-7-5-7---------------------------------------------------------|
D|---------------------------------------------------------------------------|
A|---------------------------------------------------------------------------|
E|---------------------------------------------------------------------------|
Jadi kamu tinggal mainin guitar 2 sama drumnya dibedain dikit ketukan sama genjrengan di intro, verse, chorus, sama bagian dance melodicnya. Agak bosen sih memang.
Nah sementara buat guitar 2 chord nya F Dm A G

Kalau bosen bawain lagu Outside soalnya berasa datar, coba lagu pacarnya Taylor Swift yang lain. Duet sama Ellie Guilding juga.
Calvin Harris - I Need Your Love
Tingkat kemudahan 4/5
E|--2-----2-----------2-----2--------------------------------0--2-----------|
B|-----0--------3--------0--------3-----3-----3--------3--3-----------3-----|
G|-----------4-----4-----------4-----4-----0--------4--------------4-----4--|
D|-----------------------------------------------5--------------------------|
A|--------------------------------------------------------------------------|
E|--------------------------------------------------------------------------|
 
E|--2-----2-----------2-----2--------------------------------0--2--|
B|-----0--------3--------0--------3-----3-----3--------3--3--------|
G|-----------4-----4-----------4-----4-----0--------4--------------|
D|-----------------------------------------------5-----------------|
A|-----------------------------------------------------------------|
E|-----------------------------------------------------------------|
 
E|--2-----2-----------2-----2--------------------------------0--2-----------|
B|-----0--------3--------0--------3-----3-----3--------3--3-----------3-----|
G|-----------4-----4-----------4-----4-----0--------4--------------4-----4--|
D|-----------------------------------------------5--------------------------|
A|--------------------------------------------------------------------------|
E|--------------------------------------------------------------------------|
 
E|--2-----2-----------2-----2--------------------------------0--2-----5--7---|
B|-----0--------3--------0--------3-----3-----3--------3--3--------3---------|
G|-----------4-----4-----------4-----4-----0--------4------------------------|
D|-----------------------------------------------5---------------------------|
A|---------------------------------------------------------------------------|
E|---------------------------------------------------------------------------|
Ini agak lumayan bikin belibet sih pas awal belajar, soalnya tempo nya lumayan cepet. Tapi enak kok sob. Cobain dah, vokalisnya cewe yah biar makin ashoy

Next ada Alesso. Selain Heroes, lagu dia yang feat One Republic juga kece tuh, yang  I lose myself.

Alesso - Heroes. 

Tingkat kemudahan 5/5
Intro/Verse riff
e|------------------------------------------------------------------------------------------|
B|--10~---6/13~--13/15---10~--6/15~---------------------------------------------------------|
G|------------------------------------------------------------------------------------------|
D|------------------------------------------------------------------------------------------|
A|------------------------------------------------------------------------------------------|
E|------------------------------------------------------------------------------------------|
Chorus Riff
We could be heroes..
e|------13--------13-----12-----12----------------------------------------------------------|
B|---------13-----------------------13---10-------------------------------------------------|
G|---10--------10-----10-----10-------------------------------------------------------------|
D|------------------------------------------------------------------------------------------ 
A|------------------------------------------------------------------------------------------|
E|------------------------------------------------------------------------------------------|
 
e|------13-------13--------15----15---13---20-----------------------------------------------|
B|---------13-------13----------------------------------------------------------------------|
G|---10-------10-------10-----10------------------------------------------------------------|
D|------------------------------------------------------------------------------------------|
A|------------------------------------------------------------------------------------------|
E|------------------------------------------------------------------------------------------
|Ketukan drum sama guitar 2 disusaikan sama part lagu, jadi asik banget deh. Apalagi vokalis cewek kamu bisa maenin falset. Make all we dance lah.
.

Kata aing sih, kek nya lagu heroes yang paling enak buat dibawain pas nge jam, soalnya dance melodic nya baru keluar pas chorus. Jadi pas verse mau ganti ke chorus berasa perubahannya drastis gimanaaaa gitu. Dijamin pecah deh. Peu to the tjah. PEUTJAH.


KESIMPULAN

Nah itu dia list lagu-lagu yang bakal bikin kamu kelihatan jago gitar, padahal nguliknya gampang. Cetek onde semua kan sob? Gimana udah merasa jago belum main gitarnya? Kalau udah, segera pamerin secepatnya di hadapan temen-temen kamu di tongkrongan.

Apa? Temen kamu seorang gitaris band indie yang sering wara-wiri manggung sana-sini? Kalau kasusnya kaya gini sih penulis ga bisa bantu gimana caranya biar kamu kelihatan lebih jago gitar. Tapi jangan patah arang gitu dong, mungkin kamu kalah dalam main gitar tapi masih ada kemungkinan mengalahkan dia di hal lain kok. Maen PS misalnya. Ups, kasihan yah kamu.

Kalau kamu tau lagi lagu yang lain yang gampang dikulik, share yah di comment dibawah. Biar kita-kita orang yang berprinsip "udah bisa juga udah uyuhan" lebih kelihatan jago lagi di mata mereka. padahal usahanya dikit. hahaa. Oke sob!

Apa? Kamu masih menganggap list diatas terlalu susah? Kamu masih dalah tahapan ngapalin chord major minor? Payah kamu. Yaudah balik lagi ke bahasan awal artikel, terus jangan menyerah pelajari lagu yang chordnya ga banyak. Kulikin aja terus tuh lagu Peterpan, sampe Ariel Noah ganti nama jadi Ariel Nooooo Aaaaaaah. Kalau kamu baca "Nooooo Aaaaaaah" dalam hati, lalu yang terdengar adalah suara wanita mendesah seperti yang lagi keenakan diiringi sedikit suara crash drum. Jangan khawatir, kamu belum sepenuhnya gila. Itu cuma suara-suara efek keseringan liat iklan Antimo Herbal yang katanya anti masuk angin. 

"Masuk Angiiiin? Nooooo Aaaaah." Enak banget yak ngebayangin suaranya.

Antimo herbal (aha aha), Anti masuk angin (uhuk uhuk)











Thanks for visit. See you next post.

Buat sedikit nambah referensi musik kamu, baca Juga : 20 musisi indie keren dan 20 musisi EDM lagunya langganan dipake party









10 comments:

  1. Gan klo ga bisa main gtar gmana nih?

    ReplyDelete
  2. Wah kalo kasusnya gitu sih susah. Coba kamu main Guitar Hero aja. Sama aja jago gitar...............................tapi virtual

    ReplyDelete
  3. Salam antimo herbal! Thanks infonya

    ReplyDelete
  4. Salam antimo herbal! Thanks infonya

    ReplyDelete
  5. Keren emm .. nanti saya coba mainkan lagunya kang ... hehehe

    ReplyDelete
  6. masa gk bs main gitar suruh bljr pke guitar hero sih, aneh!

    ReplyDelete
  7. masa gk bs main gitar suruh bljr pke guitar hero sih, aneh!

    ReplyDelete
  8. masa gk bs main gitar suruh bljr pke guitar hero sih, aneh!

    ReplyDelete